Pamela Bowie Jadi Diri Sendiri dalam "Mars Met Venus"

Kompas.com - 16/06/2017, 18:34 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran Pamela Bowie menyebut karakter Mila Olivia yang diperankan dalam film Mars Met Venus sangatlah mirip dengan dirinya.

"Karakter Mila ini ya Pamela. Ini memang aku. Dari hasil pembahasan awal reading sama Hadrah Daeng Ratu, aku bilang ‘mbak ini aku banget’, mbak Hadrah bilang ya sudah kamu jadi diri kamu sendiri aja," kata Pamela saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2017).

[Baca juga: Ada yang Hilang dari Pamela Bowie Usai Putus Cinta]

 

Karakter Mila juga memiliki horoskop yang sama dan sifat yang sama dengan bekas kekasih Joshua Suherman ini.

"Sampai kita bikin Mila itu Libra dan Kelvin itu Aquarius. Jadi aku jadi diri sendiri aja, Mila yang nyinyir, pecicilan yah kayak gue lah," ucapnya.

Selain karakter, cerita dari film ini juga sering dialami Pamela di kehidupannya sehari-hari.

"Intinya cewek banget kehidupan sehari-hari cewek aja," ujarnya. Film Mars Met Venus adalah dua film yang yang merupakan satu kesatuan.

Film Mars menceritakan sudut pandang laki-laki tentang perempuan, sedangkan Venus menceritakan sudut pandang cewek tentang cowok.

Mars Met Venus part cewek akan tayang terlebih dahulu pada 20 Juli 2017 mendatang, sedangkan Mars Met Venus part cowok akan tayang pada 3 Agustus 2017.

Film bergenre komedi ini diperankan oleh Pamela Bowie, Ge Pamungkas, Ria Richis dan cameo project.

[Baca juga: Hubungan Pamela Bowie dan Joshua Suherman Kandas Lagi]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.