Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Cerita Cowok yang Mengesalkan dalam "Mars Met Venus Part Cewek"

Kompas.com - 16/06/2017, 18:57 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Mars Met Venus adalah dua film yang merupakan satu kesatuan. Film Mars menceritakan sudut pandang laki-laki tentang perempuan, sedangkan Venus menceritakan sudut pandang cewek tentang cowok.

Menurut salah satu pemeran utamanya, Pamela Bowie, film Mars Met Venus part cewek sangat mewakili perasaan kebanyakan kaum hawa terhadap pasangannya.

"Karena ini mewakili perasaan cewek terhadap cowok yang kita keselin, yang enggak suka, yang kita benci, yang kita suka juga ada, yang kita selalu tuntut terhadap cowok itu ada semua di part cewek," ujar Pamela saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2017).

Film part cewek ini juga mengungkap hal-hal apa saja yang tidak disukai cewek dari para cowok.

[Baca: Pamela Bowie Jadi Diri Sendiri dalam "Mars Met Venus"]

"Cowok itu suka lirik-lirik cewek, matanya kan suka jelalatan. Memang pasti ngelihat cewek lain sih, kita kan sebagai cewek itu pasti ngerasa insecure ya," katanya.

"Suka telat, cowok itu suka telat, suka enggak peka, kita maunya A, dia lewat B, lewat C. Kenapa ujung-ujungnya kita ngomong terserah? Sebenernya kita bukannya terserah dia cari jalan keluar, tapi tetep mau yang A. Engggak tahu kenapa cowok itu enggak peka," imbuh Pamela kesal.

Ia pun merasa sangat terwakili dengan film Mars Met Venus versi cewek.

"Jujur, aku sangat terwakili sih," tuturnya.

Mars Met Venus part cewek akan tayang terlebih dahulu pada 20 Juli mendatang, sedangkan Mars Met Venus part cowok akan tayang pada 3 Agustus 2017.

Film bergenre komedi ini diperankan oleh Pamela Bowie, Ge Pamungkas, Ria Richis, dan Cameo Project.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com