Best APAN Star Award Antar Joe Taslim Bermain dalam "Swordsman"

Kompas.com - 17/06/2017, 20:24 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Joe Taslim tak pernah menyangka akan mendapat tawaran bermain dalam film kolosal Swordsman berkat penghargaan Best APAN (Asia Pacific Actors Network) Star Award yang diterimanaya di Seoul, Korea Selatan, tahun lalu.

Saat dijumpai di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2017), Joe bercerita bagaimana ia mendapatkan tawaran bermain dalam film itu.

"Awalnya tahun lalu saya ke Korea ketemu temen-temen di sana. Saya dapet penghargaan di sana dan saya akhirnya ketemu produser, director," ungkap Joe.

[Baca: Joe Taslim Akan Bintangi Film Kolosal Korea Selatan, "Swordsman"]

"Nah pada saat itu memang ditawarkan, ada pembicaraan mereka mau kerja sama sama aktor Indonesia dan mereka pengin saya ada di industri Korea, tapi itu masih ngobrol-ngobrol," tambahnya.

Setelah melalui diskusi panjang, akhirnya Joe menyetujui untuk turut ambil peran dalam film itu.

"Akhirnya saya dapet e-mail kontek-kontekan dan saya berangkat lagi, meeting ke Korea. Akhirnya kami setuju produksi di Korea," ucapnya.

Sejauh ini, kata Joe, ia sudah melalui proses reding dan latihan untuk pengambilan gambar. Namun, shooting-nya belum akan mulai dilakukan.

[Baca: Joe Taslim Berlatih Pedang dan Bahasa Korea untuk "Swordsman"]

Diberitakan sebelumnya, Joe akan berperan sebagai Gurutai, komandan ahli pedang dari kerajaan Dinasti Qing yang dikenal kejam dalam film Swordsman.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.