Joe Taslim Sebut Lawan Mainnya di "Swordsman" Sangat Bersahabat

Kompas.com - 17/06/2017, 20:38 WIB
Joe Taslim diabadikan saat dijumpai di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAJoe Taslim diabadikan saat dijumpai di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Joe Taslim akan berperan sebagai Gurutai, komandan ahli pedang dari kerajaan Dinasti Qing yang dikenal kejam dalam sebuah film kolosal Korea berjudul Swordsman.

[Baca: Terungkap Peran Joe Taslim dalam Swordsman]

Sejauh ini, Joe mengaku bahwa dirinya sudah mengikuti proses pendalaman skenario atau reading, tetapi ia belum melakukan pengambilan gambar.

"Kami reading script sudah, latihan shooting juga sudah, tapi proses shooting belum," kata Joe saat sedang berbincang dengan Kompas.com di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2017).

Saat proses reading berlangsung, ia bertemu dengan sejumlah aktor Korea yang akan beradu peran dengannya. Mereka antara lain Lee Min Hyuk, Jang Hyuk, dan Jung Man Sik.

"Pas reading script ketemu. (Mereka) baik, sopan, menerima saya sebagai aktor asing. Semua bersahabat dan sangat-sangat membantu proses-prosesnya juga," ujar Joe.

Telah diberitakan sebelumnya, Joe sempat mempelajari kumdo demi film ini. Kumdo ialah seni bela diri modern Korea yang berasal dari seni pedang kendo dari Jepang.

Swordsman mengambil latar era Joseon saat periode perubahan Dinasti Ming ke Dinasti Qing. Swordsman sudah memulai proses shooting pada 15 Juni 2017 kemarin dan rencananya tayang pada tahun depan.

Film arahan sutradara Choi Jae Hoon ini diproduksi oleh Opus Picture yang pernah melahirkan film-film Hollywood, yakni Man from Nowhere dan SnowPiercer.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.