Cerita Lukman Sardi soal Tiga Filmnya Dirilis Bersamaan

Kompas.com - 20/06/2017, 09:25 WIB
Lukman Sardi diabadikan saat ditemui usai  jumpa pers perluncuran Teaser Jailangkung di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/5/2017). Kompas.com/Ira GitaLukman Sardi diabadikan saat ditemui usai jumpa pers perluncuran Teaser Jailangkung di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/5/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga film yang dibintangi artis peran Lukman Sardi dirilis bersamaan pada hari raya Idul Fitri tahun ini.

Ditemui usai press screening film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2017),  Lukman mengaku tidak menyangka hal itu sama sekali.

"Sebenernya gue juga nggak memprediksi atau mengatur pokoknya gue mau Lebaran harus keluar semua," ungkap Lukman.

Tiga judul film tersebut adalah Surat Kecil Untuk Tuhan, Sweet 20, dan Jailangkung, ditayang serentak mulai 25 Juni 2017 mendatang.

"Jadi ya buat gue sesuatu yang menggembirakan maksudnya di tengah produksi film Indonesia ada tiga nama gue di situ," kata ayah tiga anak itu.

Namun gara-gara tiga filmnya ditayangkan bersamaan, Lukman mengalami kesulitan mengatur waktu untuk menjalani kegiatan promosi.

"Di satu sisi buat gue dilema ya gimana cara ngatur waktu promonya supaya semua kebagian dengan rata antar film," kata Lukman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Putra dari mendiang komposer Idris Sardi itu menganggap setiap film yang ia mainkan memiliki keunikan masing-masing.

"Jadi tiga film ini bukan genre yang sama. Gue besyukur banget itu pun nggak gue atur," ucap pria kelahiran 14 Juli 1971 itu.

"Keuntungan gue adalah walaupun barengan genre nya beda. Jadi mungkin ada orang yang lebih suka horor, yang demennya nonton drama," sambungnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X