Ridwan Kamil Beri Wejangan untuk Syahrini

Kompas.com - 21/06/2017, 20:39 WIB
|
EditorIrfan Maullana

BANDUNG, KOMPAS.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan pesan dan harapan bagi penyanyi Syahrini. Pria yang akrab disapa Emil itu meminta agar Syahrini menjadi publik figur yang selalu menjadi panutan bagi masyarakat.

Hal itu dikatakan Emil saat melakukan pertemuan dengan Syahrini di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalemkaum, Rabu (21/6/2017).

[Baca: "Launching" Toko Kue di Bandung, Syahrini Naik Helikopter]

"Allah itu menakdirkan orang dengan panggung kehidupan masing-masing. Ada dunianya wali kota, ada dunianya artis. Kalau jadi artis, jadilah artis yang bermanfaat. Teteh Syahrini ini figur publik, setiap omongan dan langkahnya diperhatikan orang. Maka saya titip agar apa yang menjadi tindakan, ucapan, dan lisan selalu memberikan hal yang baik dan menginspirasi, membuat orang semangat," tutur Emil.

[Baca: Promosikan Toko Kuenya, Syahrini Temui Ridwan Kamil]

Emil menilai, Syahrini merupakan trend-setter di Indonesia yang memiliki kebiasaan memunculkan fenomena baru dan banyak diikuti masyarakat. Sebagai seorang pejabat publik, Emil berpendapat bahwa sosok Syahrini sangat menghibur masyarakat, khususnya pejabat yang memiliki beban kerja cukup berat.

[Baca: Ridwan Kamil Dukung Toko Kue Syahrini karena Pekerjakan Warga Bandung]

"Kadang terlalu serius juga capek harus ada orang seperti Syahrini yang meringankan beban kita yang sudah berat. Teh Syahrini ini jagonya menciptakan hal baru, " ucapnya.

Sebagai salah satu pesohor yang memiliki pengikut cukup banyak di jagat media sosial, Emil pun meminta agar Syahrini selalu mengunggah informasi yang bermanfaat sekaligus menghibur masyarakat.

"Kalau posting ke orang Indonesia jangan terlalu serius. Hasil penelitian Facebook kalau memosting hal yang serius responsnya sedikit. Artinya hari ini pesan positif boleh tapi harus humoris," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.