Didoakan Ridwan Kamil, Ini Tanggapan Syahrini

Kompas.com - 21/06/2017, 20:45 WIB
|
EditorIrfan Maullana

BANDUNG, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini mengaku tersanjung dengan doa dan dukungan yang diberikan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Sebelumnya dalam pertemuan di Pendopo Kota Bandung, Rabu (21/6/2017) siang, Ridwan Kamil mendoakan agar bisnis toko kue yang dirintis Syahrini bisa berkembang.

[Baca: Ridwan Kamil Beri Wejangan untuk Syahrini]

"Terima kasih atas doanya dari Pak Ridwan Kamil. Semoga doanya dikabulkan Allah. Mudah-mudahan target lebaran ini bisa tercapai. Semoga Princess Cake bisa membawa cita rasa baru bagi warga Bandung," ujar Syahrini.

Syahrini mengaku cukup mengenal Ridwan Kamil. Dalam beberapa kesempatan manggung di Bandung, ia kerap bertemu.

Menurut dia, Ridwan Kamil merupakan sosok pejabat yang menyenangkan.

"Beliau ini salah satu contoh pejabat negara yang menyenangkan yang selalu ingin membuat kita kita senang. Figur panutan yang positif, artinya tidak terlalu serius karena hidup ini tidak boleh terlalu serius," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, solois Syahrini melakukan pertemuan dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Pendopo Kota Bandung, Rabu (21/6/2017) siang.

[Baca: "Launching" Toko Kue di Bandung, Syahrini Naik Helikopter]

Kedatangannya tak lain dalam rangka mempromosikan toko kue Princess Cake yang baru ia resmikan di Bandung. Syahrini pun sempat memberikan beberapa contoh produknya untuk dicicipi.

Rencananya Syahrini akan kembali membuka toko lain di beberapa kota di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.