Ini Kata Afgan soal Lirikannya pada Istri Ridwan Kamil

Kompas.com - 21/06/2017, 22:31 WIB
Afgansyah Reza ketika dijumpai di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAAfgansyah Reza ketika dijumpai di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram-nya yang menunjukkan sang istri Atalia Praratya sedang dilirik penyanyi Afgansyah Reza.

Pada keterangan foto tersebut, pria yang sering disapa Kang Emil itu menulis, "Lirikan Afgan melanggar peraturan daerah kota Bandung. @satpolppbdg mohon ditindaklanjuti", dengan diakhiri dengan emoji menangis sambil tertawa.

Ketika dijumpai di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2017), Afgan mengaku sudah melihat foto tersebut.

"Iya udah pernah lihat. Ini tuh kenapa sih orang-orang pada ngirimin ke aku? Aku tuh agak enggak ngerti, lho," kata Afgan.

Pelantun "Ku Dengannya Kau Dengan Dia" ini tak tahu mengapa foto tersebut menjadi heboh.

"Ini pada kenapa sih heboh banget ha-ha-ha. Ya mungkin aku lagi ngelirik mungkin. Aku sih kalau sama Kang Emil sempat bikin meme-memean waktu itu di Bandung," ujar Afgan.

"Terus Bu Atalia juga sempat dateng ke konser aku berkali-kali. Jadi sudah kenal baik. Aku udah yakin nih kalau sama Kang Emil pasti akan muncul sesuatu di socmed dan benar," sambungnya lalu tertawa.

Pemain film Refrain ini menambahkan, ia juga menyukai foto tersebut di Instagram.

"Aku ketawa aja sih. Aku like kok di Instagram," pungkasnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X