Sibuk, Titi Kamal Tak Punya Waktu Pikirkan Lebaran

Kompas.com - 22/06/2017, 11:46 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kesibukan artis peran Titi Kamal rupanya tak hanya berlangsung selama bulan Ramadhan saja.

Setelah Lebaran pun ia tetap harus menjalani kegiatan promo film terbarunya, Insya Allah, Sah!.

Karena itu, jelang Hari Raya ini ia belum sempat mempersiapkan apa-apa, entah itu busana atau memikirkan menu Lebaran.

"Aku lagi tiap hari nih kerja, jadi emang belum sempat nyiapin apa-apa. Jadi emang minta tolong ke mamah untuk belikan beberapa kebutuhan," kata Titi dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bahkan tradisi mudik pun belum bisa ia lakukan tahun ini. Pasalnya, usai Lebaran pekan depan, Titi harus kembali bekerja mempromosikan film yang ia bintangi.

"Enggak keburu mudik karena pas banget tayang filmnya di hari Lebaran, jadi ya langsung promo. Tapi emang udah enggak pernah mudik karena emang kakek-nenek juga udah enggak ada, jadi di Jakarta aja," kata Titi.

Di luar itu, pemeran Maura dalam film Ada Apa dengan Cinta? ini mengaku begitu merindukan suasana kebersamaan saat momen Hari Raya.

Apalagi tahun ini ia begitu disibukkan oleh pekerjaan. Maka, Lebaran nanti akan sangat terasa silaturahimnya.

"Yang dikangenin itu momen kebersamaannya. Seperti misalnya pas sungkeman, kumpul rame-rame. Hari raya itu makan opor dan pasti kumpul rame-rame sama keluarga. Intinya silaturahmi, keliling-keliling," ujar Titi.

"Pasti ke mama sungkem, terus ke kakak-kakak, terus bagi-bagi angpao sama penduduk setempat. Jadi kumpul juga karena kan aku lahirnya di tempat mamah di Pondok Gede, jadi kumpul juga di situ sama tetangga-tetangga," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.