Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Merasa Wajib Bahagiakan Orang Lain

Kompas.com - 23/06/2017, 21:10 WIB
Sintia Astarina

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Setelah menggelar doa bersama 2.500 anak yatim di Masjid Az Zikra, Sentul, beberapa waktu lalu, penyanyi Syahrini memboyong 25 anggota keluarganya merayakan Lebaran di Hongkong.

Ditemui di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (23/6/2017), Syahrini mengatakan ia melakukan semua itu karena ingin berbagi di bulan Ramadhan ini.

"Kemarin kita sudah melebihkan di 2.500 anak yatim. Semua sudah rata. Inces (panggilan Syahrini) mau pergi (ke Hongkong) itu sudah plong berbagi. Sudah untuk Lebaran tahun ini," kata pelantun "Sesuatu" ini.

Bagi Syahrini, acara ke Hongkong itu untuk membahagiakan 25 anggota keluarga intinya, termasuk para asisten rumah tangga yang sudah membantu pekerjaan rumah selama ini.

"Mbak-mbak di rumah itu kalau enggak ada mereka kita susah. Yang penting membahagiakan mbak-mbak yang di rumah. Bukan membahagiakan orang lain," tambahnya.

Syahrini menambahkan, membahagiakan para ART-nya sudah menjadi kewajibannya.

"Mereka seneng ke Hongkong naik pesawat, jalan-jalan. Kalau Inces kan udah rumah kedua pesawat kalau mereka kan jarang. Ke Disneyland. Betapa bahagianya hati mereka," kata perempuan kelahiran 1 Agustus 1982 itu.

"Sementara banyak mbak-mbak di rumah itu yang anak yatim jadi kewajiban saya membahagiakan mereka," ujar Syahrini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com