Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Natasha Rizki Manfaatkan Moment Lebaran Untuk Kumpul Keluarga

Kompas.com - 25/06/2017, 10:00 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Natasha Rizki memanfaatkan momen Lebaran sebagai waktu untuk berkumpul bersama sanak keluarga. Pasalnya, pada hari biasa sang suami, Deddy Mahendra Desta sangatlah sibuk.

"Pasti kumpul sama keluarga, karena Desta-nya libur jadi mau ada quality time gitu sama keluarga. Cuman Lebaran sehari dua hari kumpul sama semua keluarga dulu," ungkap Natasha saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Berkumpul dengan keluarga, khususnya orangtua, memberi kesan tersendiri bagi Natasha.

"Sudah wajib ke rumah orangtua tapi sesudah itu ya cabut ke mana gitu. Jadi selalu berkesan sih karena kumpul sama keluarga jadi enggak mungkin enggak berkesan," ujarnya.

Bagi ibu dua anak ini, Lebaran adalah waktu yang tepat untu berkumpul dengan keluarga dan bermaaf-maafan.

"Menurut aku ya, Idul Fitri tempat untuk berkumpul ya, momen untuk kumpul sama orang tersayang. Momen maaf-maafan sih, karena enggak mungkin kalau Idul Fitri bete-betean, semarah-marahnya pasti kalau Idul Fitri itu ya seluluh itu kita. Jadi dibuat untuk hati yang fitri," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com