Kompas.com - 27/06/2017, 18:17 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ridho Rhoma masih berkarya selama ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Hal itu diungkap manajernya, Tanti, saat dihubungi, Selasa (27/6/2017).

"Ridho bisa menjalankan proses hukum dengan tabah, tegar, dan tetap berkarya dengan lagu-lagu yang diciptakan," kata Tanti.

Hingga saat ini, kata Tanti, sedikitnya Ridho telah menciptakan lima buah lagu. "Dengan menulis di buku tulis nada dan syairnya, sudah ada lima lagu," ucapnya.

Bahkan, Tanti menambahkan, Ridho juga pernah menampilkan karyanya itu kepada kerabat yang mengunjunginya di Rutan Salemba.

"Nadanya pernah dia nyanyikan dengan lirih waktu dikunjungi, didengarkan kepada yang dekat-dekat saja," tambah Tanti.

Diberitakan sebelumnya Ridho ditangkap karena kedapatan memiliki narkotika, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat (24/3/2017).

Sebelum ditahan di Rutan Salemba, Ridho menjalani rehabilitasi medis di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.