Iwan Fals Jaga Kesehatan dengan Olahraga

Kompas.com - 28/06/2017, 10:43 WIB
Iwan Fals bersama istrinya, Rosana diabadikan saat menggelar open house di rmahnya, di kawasan Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, Selasa (27/6/2017). Kompas.com/Ira GitaIwan Fals bersama istrinya, Rosana diabadikan saat menggelar open house di rmahnya, di kawasan Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, Selasa (27/6/2017).
|
EditorKistyarini

DEPOK, KOMPAS.com - Artis musik Iwan Fals menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga di tengah kesibukannya sebagai pekerja seni.

Hal itu diungkap istri Iwan, Rosana, saat ditemui pada acara halalbihalal dengan para OI, sebutan untuk penggemar Iwan, di kediamannya di kawasan Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, Selasa (27/6/2017).

"Kalau menjaga kesehatan harus, ya kalau Mas Iwan fokus dengan pekerjaan setidaknya pasti fokus sama kesehatan," ungkap Rosana.

Rosana mengatakan pelantun "Bongkar" itu selalu menyempatkan berolahraga demi menjaga staminanya.

"Karena ketika duduk berlama-lama bermain sosmed, pinggangnya sakit, pasti akan mengatasi dengan berolahraga," ujar Rosana.

Bahkan Rosana juga mengaku dirinya ikut berolahraga bersama pria yang menikahinya 37 tahun lalu itu.

"Dia suka karate, saya diajarin. Tapi saya suka senamnya aja. Mungkin seminggu dua kali," ucap Rosana.

Pria bernama lengkap Virgiawan Listanto itu memang dikenal aktif dalan kegiatan olahraga, dirinya pernah meraih gelar juara IV Karate Tingkat Nasional 1989.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X