4 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi Para Bintang K-Pop

Kompas.com - 28/06/2017, 11:03 WIB
Boyband asal Korea, BTS atau Bangtan Boys, menghadiri 2017 Billboard Music Awards di T-Mobile Arena di Las Vegas, Minggu (21/5/2017).  Gustavo Caballero/Getty Images for DCP/AFPBoyband asal Korea, BTS atau Bangtan Boys, menghadiri 2017 Billboard Music Awards di T-Mobile Arena di Las Vegas, Minggu (21/5/2017).
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com – Untuk menjadi seorang bintang idola di K-Pop, seseorang harus memiliki dedikasi tinggi, lebih dari sekadar menyanyi datau menari.

Seorang idola juga harus banyak melakukan latihan dan kontrol diet supaya tubuh mereka memiliki performa yang baik.

Rupanya, para perusahaan hiburan menerapkan ada 4 makanan yang tidak boleh dimakan oleh para idola K-Pop mereka. Apa saja?

1. Roti

Seperti yang diketahui, roti memang  tidak baik untuk siapa saja yang ingni menurunkan berat badan, kecuali roti gandum.

Seolhyun dari grup idola AOA mengakui bahwa ia sangat menyukai roti. Namun, semenjak  dilarang memakannya, ia tidak punya pilihan lain. Dengan tidak memakan roti, ia mengatakan bahwa berat badannya memang turun.

Seolhyun bahkan menulis dalam buku hariannya untuk mencatat apa saja yang dimakannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

2. Mi

Para agensi berkata bahwa mi juga tidak baik untuk menurunkan berat badan. Sama seperti roti, makanan ini juga sulit dihindari oleh para idola. Salah satunya Rap Monster, leader boyband BTS.

Rap Moonster adalah penggemar mi hitam dan ia berkata bahwa agensinya tidak akan membiarkannya makan mi.

Halaman:


Sumber Koreaboo

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X