Iwan Fals : Istri Saya kalau Kerja Enggak Tahu Waktu

Kompas.com - 28/06/2017, 12:38 WIB
Iwan Fals bersama istrinya, Rosana diabadikan saat menggelar open house di rmahnya, di kawasan Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, Selasa (27/6/2017). Kompas.com/Ira GitaIwan Fals bersama istrinya, Rosana diabadikan saat menggelar open house di rmahnya, di kawasan Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, Selasa (27/6/2017).
|
EditorKistyarini

DEPOK, KOMPAS.com - Artis musik Iwan Fals mengatakan dalam urusan pekerjaan, sang istri, Rosana lebih tak mengenal waktu dibandingkan dirinya.

"Kalau soal nakal, dia lebih nakal, maksudnya kalau kerja dia enggak tahu waktu," ungkap Iwan dalam acara halalbihalal dengan penggemarnya di rumahnya di Depok, Jawa Barat, Selasa (27/6/2017).

Rosana mengakui bahwa ia kerap pekerja hingga larut malam, bahkan hingga menjelang pagi untuk mengurus aktivitas penggemar Iwan di seluruh Indonesia.

"Saya rapat OI, karena semua temen-temen pengurus kerja. Saya rapat dari jam 9 sampai jam 12 malam, kalau kita musyawarah nasional pasti sampe jam 4-5 pagi," ucap Rosana.

"Jam 2 subuh udah bangun lagi," ujar Iwan menambahkan.

Namun Rosana menegaskan ia tetap mengatur waktu untuk mengerjakan kewaibannya.

"Maksudnya itu kali saya nakal menjaga kesehatan. Tapi saya sadar bahwa kapan saya olahraga, saya shalat, saya segala macam, waktunya emang enggak bareng sama Mas Iwan," imbuhnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X