Wulan Guritno Dapat Ilmu dari Artis Peran Lintas Generasi

Kompas.com - 29/06/2017, 21:43 WIB
Wulan Guritno diabadikan usai kegiatan menonton bersama para pemain film Jailangkung di Bintaro Plaza XXI, Tangerang Selatan, pada Kamis (29/6/2017). KOMPAS.com/IRA GITAWulan Guritno diabadikan usai kegiatan menonton bersama para pemain film Jailangkung di Bintaro Plaza XXI, Tangerang Selatan, pada Kamis (29/6/2017).
|
EditorKistyarini

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Artis peran Wulan Guritno (36) mengaku mendapat banyak ilmu saat beradu akting dengan aktris dan aktor lain.

"Kita makin kaya sih dengan makin banyak main sama (pemain) berbeda generasi," ungkap Wulan usai acara nonton bareng bintang film Jailangkung di XXI Bintaro Plaza, Tangerang Selatan, Kamis (29/6/2017). 

"Dari yang generasi Om Slamet Raharjo, Tante Christine Hakim, tuh kita pasti dapat ilmu dari mereka, generasi aku kayak Lukman Sardi. Semua pasti punya ilmu masing-masing," lanjut Wulan.

Perempuan bernama lengkap Wulan Lorraine Guritno itu menambahkan, dari para artis peran yang lebih muda, seperti Amanda Rawles, pun ia banyak belajar.

Bintang film Nada Untuk Asa itu menambahkan hal tersebut akan terjadi apabila ada kerendahan hati dan kerjasama yang baik antar pemain.

"Itu kalau kita berkolaborasi dengan bagus ya. Kalau kita congkak then kita nggak dapat ilmu," tambah Wulan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X