Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wulan Guritno Menanti Main Film Kolosal

Kompas.com - 29/06/2017, 19:21 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Artis peran Wulan Guritno (36) mengatakan bahwa ia  ingin main film kolosal, karena sekarang film dari genre itu belum ada lagi dalam industri film Indonesia.

"Aku tuh mimpi pengin (main) film-film kolosal. Sekarang udah rata, segala genre film udah ada, cuma kolosal nih belum ada lagi," ungkap pemain film Janji Joni ini sesudah kegiatan menonton bersama para pemain film Jailangkung di Bintaro Plaza XXI, Tangerang Selatan, Kamis (29/6/2017).

Baca juga: Main Jailangkung, Wulan Guritno Banyak Berdoa

Menurut Wulan, banyak sekali cerita dari daerah di Indonesia yang bagus untuk dijadikan film kolosal yang menarik untuk ditonton.

"Aduh cerita Indonesia tuh banyak banget, tapi jangan dibuat yang bosenin ya," ujar istri dari Adilla Dimitri, sutradara dan penulis skenario film I am Hope, ini.

"Meskipun sejarah atau kolosal atau tradisional, dibuatnya semenarik mungkin gitu, Jadi, orang enggak boring nontonnya, walaupun dengan kostum (terkait daerah dan era tertentu)," sambungnya.

Baca juga: Biaya Produksi Wiro Sableng 212 Lebih dari Rp 26 Miliar

Wulan juga berharap bahwa film Wiro Sableng 212, yang belum dirilis, akan bisa menjadi "lokomotif" bagi kelahiran film-film kolosal baru Indonesia.

"Tapi, kan nanti Wiro Sableng mau keluar, mungkin ada lagi yang (latar waktu ceritanya) lebih lama (tua)," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com