Tio Pakusadewo Berlatih Tarung Jalanan

Kompas.com - 03/07/2017, 15:44 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Tio Pakusadewo sedang sibuk berlatih street fighting atau pertarungan jalanan untuk film laga terbarunya, Buffalo Boys.

Ditemui di kedai Filosopi Kopi, Melawai, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017), ia mengaku mulai rutin berlatih.

"Latihan fisik tiap hari di kantor di Kemang itu. Street fighting, kayak berantem jalanan, tapi dasarnya muaythai, thai boxing," ujar Tio.

Bermain dalam film laga bukanlah hal asing baginya. Namun, bagi Tio, Buffalo Boys memberinya pengalaman yang berbeda.

"Baru kali ini saya action, enggak sih enggak kali ini sih dulu-dulu juga udah pernah, di The Raid tapi kan enggak berbuat apa-apa. Kalau ini kan pakai action-nya, pakai berantemnya juga," katanya.

Dalam film ini Tio bakal berperan sebagai Arana, paman dari dua tokoh utama yang ingin balas dendam terhadap penguasa VOC. Ia akan beradu akting dengan Ario Bayu, Happy Salma, El Manik, Donny Damara, Pevita Pearce, Zack Lee, Mikha Tambayong, dan aktor asal Singapura Sunny Pang.

Meski sederet pemain muda bakal menjadi lawan mainnya, pemain film Surat dari Praha ini merasa tetap mampu melakukan adegan laga dalam Buffalo Boys.

"Anak-anak di bawah gue aja fisiknya malah enggak kuat. Lebih kuatan gue he-he-he, kami latihan tiap hari," ucap Tio.

Buffalo Boys akan memulai pengambilan gambar di Yogyakarta, Malang, Ngawi, Probolinggo, dan Batam pada Agustus 2017 mendatang. Berdasarkan laman imdb.com, film arahan sutradara Mike Wiluan itu ditargetkan tayang perdana pada Juli 2018 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.