Ternyata Ini Penyebab Song Hye Kyo Jatuh Cinta pada Song Joong Ki

Kompas.com - 05/07/2017, 17:28 WIB
Dua bintang drama Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, dalam Descendants of the Sun. Mereka dikabarkan akan menikah pada 31 Oktober 2017 mendatang. Descendants of the SunDua bintang drama Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, dalam Descendants of the Sun. Mereka dikabarkan akan menikah pada 31 Oktober 2017 mendatang.
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com – Artis peran Song Hye Kyo (35) baru saja merilis surat resmi untuk para pengemarnya, setelah dirinya mengonfirmasi hubungannya dengan artis peran Song Joong Ki (31).

“Halo, ini Hye Kyo. Sudah lama tidak menyapa Sunflower (penggemar). Aku ingin membagikan pesan personal di mana pertama kalinya kau terkoneksi dengan penggemar sejak debutku,” ujar Song Hye Kyo.

“Kalian mungkin kaget dengan kabar pernikahan yang mendadak. Aku mengerti mungkin aku kurang menghargai penggemarku dan kalian menjadi kaget, tapi aku berharap kalian bisa memahamiku dengan hati terbuka,” sambungnya.

Lalu, perempuan kelahiran 22 November 1981 ini mengutarakan bahwa awalnya ia dan Song Joong Ki memang hanyalah rekan kerja yang cocok.

[Baca juga: Perjalanan Cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo]

“Lewat proyek itu, aku menyadari bahwa kami memiliki nilai dan ide-ide yang sama, dan aku mampu membagikan apa saja dengannya. Dia adalah rekan kerja dan sahabat untukku, jadi kami berhubungan terus menerus dan meluangkan waktu bersama untuk saling mengenal satu sama lain dengan baik,” ujarnya.

“Joong Ki menunjukkan padaku tentang dirinya dan sikapnya untuk waktu yang lama. Menurut aku akan baik bila aku menghabiskan masa depanku dengan dia. Aku bahagia ia merasakan hal yang sama," lanjutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Pertemuan Pertama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam ?DOTS ]

Saat itulah Song Hye Kyo tahu bahwa Song Joong Ki adalah pria yang tepat untuknya.

Di sisi lain, sebenarnya, ia ingin memberitahu kabar pernikahan ini secara langsung pada para penggemar. Namun karena masalah ini menyangkut banyak orang, ia pun harus ekstra hati-hati.

“Aku gugup dan bingung untuk memberitahukan kabar pernikahan ini tiba-tiba, tapi aku percaya para penggemar akan mendukungku. Mohon terus mendukung dan mempercayai pilihanku seperti sekarang ini,” ujar bintang drama Full House ini.

[Baca juga: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan Menikah pada 31 Oktober]

“Sekali lagi aku berterima kasih kepada penggemarku yang sudah sabar dan menunggu aku bicara. Sekarang, aku bukan lagi satu, tetapi dua orang. Aku mengambil kesempatan ini untuk menjalani hidup yang lebih baik," katanya.

Terakhir, Song Hye Kyo pun meminta restu dari semua orang supaya apa yang direncanakannya bisa berjalan dengan lancar.

Diberitakan sebelumnya, Song  Hye Kyo dan Song Jong Ki akan menggelar pernikahan pada 31 Oktober mendatang. Dikabarkan pula bahwa keluarga mereka sudah bertemu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Koreaboo
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.