Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Natalie Sarah Puji Tom Holland Perankan Spider-Man

Kompas.com - 05/07/2017, 18:24 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Natalie Sarah memuji akting aktor Tom Holland yang memerankan sosok si manusia laba-laba dalam film Spider-Man: Homecoming.

Menurut Natalie, Tom sukses membangun karakter Spider-Man yang lebih berjiwa remaja dan masih duduk di bangku sekolah.

"Yang ini anak-anak banget. Anak-anaknya lebih kekinian banget," kata dia sesudah pemutaran perdana Spider-Man: Homecoming di IMAX Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Selasa (4/7/2017) malam.

"Kami bisa menerima, jadi itu reborn dari generasi yang terbaru lagi ya. Toh, dia enggak keluar-keluar jalur banget. Lebih meluas ya," sambung dia.

Sebagai informasi film-film Spider-Man sebelumnya telah dibintangi oleh Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Tokoh Peter Parker masing-masing dikisahkan sebagai jurnalis dan mahasiswa.

Istri Abdullah Rizal itu juga mengaku takjub dengan jalan cerita Spidey yang tak hanya berkutat pada aksi si manusia laba-laba. Menurut Sarah, kehadiran Iron Man alias Tony Stark (Robert Downey Jr) sebagai mentor Spidey ikut menjadi daya tarik film ini.

"Scene-nya sudah pasti (seru) kalau Marvel. Marvel keren. Terus dengan adanya sedikit-sedikit sentuhan dari Tony Stark dari tim Avengers-nya, saya ngelihat keren banget," kata dia.

Film Spider-Man: Homecoming berkisah tentang Peter Parker (Tom Holland), yang mencari jati diri sebagai superhero pada masa remajanya. Untuk itu, Parker dibimbing langsung oleh Tony Stark, salah satu anggota Avengers.

Di tengah usahanya itu, Parker justru dilanda kebimbangan, mengikuti kegiatan normalnya sebagai remaja atau menyelamatkan dunia dari sasaran musuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com