Chicco Jerikho Lebih Dewasa di "Filosofi Kopi 2"

Kompas.com - 05/07/2017, 19:58 WIB
Chicco Jerikho diabadikan pada jumpa pers film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2017). Kompas.com/Ira GitaChicco Jerikho diabadikan pada jumpa pers film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Chicco Jerikho mengungkapkan perbedaan karakter Ben, yang ia perankan dalam film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody dengan film sebelumnya. Hal itu ia katakan saat diwawancarai saat jumpa pers film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2017).

"Dari segi cerita juga udah beda nih, lebih kaya, karena dengan perjalanan dua tahun dan adanya proses, di sini ada pendewasaan yang karakternya bener-bener berubah, lebih dewasa," kata Chicco.

 

Chicco mengaku dalam film sekuel Filosofi Kopi tersebut, Ben diceritakan tampil menjadi sosok pria yang lebih dewasa.

"Yang pertama Ben itu diceritakan sosok yang idealis, keras kepala, tapi di sini Ben bisa lebih menekan egonya, ngeliat sesuatu lebih dalam," ungkap pria yang pernah mengikuti sekolah barista itu.

[Baca juga: Bocoran Filosofi Kopi 2, Menguji Petualangan Ben dan Jody]

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bintang film itu bertutur, ada banyak tantangan yang ia alami dalam film yang turut menggandeng artis peran Luna Maya dan Nadine Alexander itu.

"Banyak justru disini, karena berhadapan dengan lebih banyak pemain, banyak situasi dan lebih banyak emosi, ini jauh lebih chalanging dari yang pertama," kata Chicco.

"Kalau karakter gue udah hidup dengan Ben dan Rio sebagai Jody, tapi di sini situasinya berbeda, dengan problem-problem berbeda, emosi yang dikeluarin men-delivernya juga harus pas," sambungnya.

Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody masih menyuguhkan bromance persahabatan dua pria dalam membangun kembali kedai kopi impian mereka. Film ini akan tayang di layar lebar pada 13 Juli 2017 mendatang.

[Baca juga: Chicco Jerikho: Filosofi Kopi Bukan Sekadar Film]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.