Bastian Steel: Kalau Mau Gue Pacaran sama Chelsea Islan, Doain Aja

Kompas.com - 05/07/2017, 20:14 WIB
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Bastian Steel membantah berpacaran dengan rekannya, Chelsea Islan. Namun, ia mempersilakan jika ada warganet yang ingin mendoakan agar dirinya benar-benar menjalin cinta dengan Chelsea.

"Kalau kalian mau doain gue pacaran ya doain aja. Pokoknya pesen buat netizen semua, 'Guys kalau emang kalian mau Babas pacaran sama dia, ya doain aja'. Lebih bangus kan, oke banget buat Babas," ujarnya saat ditemui di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).

[Baca juga: Kata Bastian, Chelsea Islan Oke-oke Saja Digosipkan Pacaran dengannya]

Bastian juga mengatakan, tak tertutup kemungkinan hal itu bisa terjadi. Sebagai lelaki, ia mengaku tertarik akan kecantikan dan kepribadian Chelsea.
 
"Kalau misalnya sama Chelsea, siapa sih man yang enggak mau he-he-he. Dari gue sendiri udah pas yes bro, siapa sih yang enggak mau?" ucap Bastian.

"Dia tipe semua cowok di dunia ini mungkin karena dia cantik, baik hati, dan tidak sombong. Dia orangnya very perfect," imbuhnya.

[Baca juga: Bastian Steel: Kalau Memang Aku dan Chelsea Pacaran, Kenapa Emangnya?]

Soal masalah perbedaan umur, Chelsea yang lebih tua lima tahun dianggap Bastian bukan sebagai hambatan dalam sebuah hubungan.
 
"Kalau kalian permasalahin umur, yo man cinta itu enggak mandang apapaun, enggak mandang umur. Gue buktiin nanti," ucap Bastian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.