Produser "Bukan Cinta Malaikat" Tak Gentar dengan Spider-Man

Kompas.com - 05/07/2017, 21:03 WIB
Fachri Albar bermain dalam film Bukan Cinta Malaikat. Ganesa Perkasa FilmsFachri Albar bermain dalam film Bukan Cinta Malaikat.
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Gedung-gedung bioskop Tanah Air kembali ramai dengan film-film bergenre horor dan komedi seperti Jailangkung dan Insya Allah, Sah! sepanjang libur Lebaran tahun ini. Film-film tersebut berhasil mendapat jumlah penonton yang signifikan.

Sementara dari film Hollywood ada jagoan super Wonder Woman, Transformers, dan Spider-Man yang silih berganti menggempur. Film-film ini juga mendapat perhatian bagi para penonton Indonesia.

Dalam siaran pers Rabu (5/7/2017), Ganesa Perkasa Films mengaku percaya diri menghadirkan film bergenre religi yang berjudul Bukan Cinta Malaikat.

Film yang dibintangi aktor Fachri Albar ini tidak hanya melakukan shooting di Indonesia (Bandung). Bukan Cinta Malaikat juga melakukan proses pengambilan gambar di Mekkah, Madinah, serta Trengganu (Malaysia).

Untuk mendukung ceritanya, film Bukan Cinta Malaikat menghadirkan lanskap Mekkah dan Madinah yang ditayangkan lebih detail dan indah.

Apa alasan, Ganesa Perkasa Films lebih memilih menghadirkan film bergenre drama religi?

"Sesuai visi, Ganesa Perkasa Films, kami ingin menghadirkan film yang bermanfaat dan bisa menghibur bagi para penonton Indonesia. Untuk itu, kami juga tak tanggung-tanggung untuk melakukan shooting di Mekkah dan Madinah serta menghadirkan keindahan Mekkah dan Madinah yang belum pernah ditayangkan di film-film Indonesia sebelumnya," jelas produser Chandir Bhagwandas.

Lebih lanjut Chandir mengungkapkan bahwa film Bukan Cinta Malaikat merupakan film yang diproduksi dengan skala internasional, hasil kerja sama dengan Ace Motion Pictures (Malaysia).

Untuk menggarap film ini, Ganesa Perkasa Films memberikan kepercayaan kepada dua orang sutradara, satu asal Malaysia dan Indonesia, yakni Azis M Osman dan Herdanius Larobu.  

Untuk para pemain, selain Fachri, film Bukan Cinta Malaikat juga menghadirkan bintang-bintang papan atas dari kedua negara. Ada Donita, Dewi Irawan, Joshua Pandeleki, Iqbal Pakula, Edi Brokoli, Dewi Amanda dan sebagainya dari Tanah Air. Sementara dari Malaysia ada, Nora Danish dan Ashraf Muslim.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X