Natalie Sarah: "Striping" Satu Sinetron Sudah Ribet

Kompas.com - 05/07/2017, 21:13 WIB
Natalie Sarah dan suaminya, Abdullah Rizal, menghadiri pemutaran perdana film Spider-Man: Homecoming di IMAX Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Selasa (4/7/2017) malam. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANNatalie Sarah dan suaminya, Abdullah Rizal, menghadiri pemutaran perdana film Spider-Man: Homecoming di IMAX Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Selasa (4/7/2017) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Natalie Sarah (33) sudah mengurangi aktivitas shooting sinetron kejar tayang beberapa tahun ini.

Selain karena lelahnya aktivitas striping, Natalie mengaku ingin meluangkan waktu untuk mengurus sang suami Abdullah Rizal dan juga anak semata wayangnya, Habibi Abdullah Aziz.

"Striping cuma satu aja. Karena striping satu sinetron sudah ribet, gimana striping banyak, jangan deh, nanti keteter keluarganya," katanya di sela pemutaran perdana film Spider-Man: Homecoming di IMAX Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Selasa (4/7/2017) malam.

Adapun sebuah pesan Rizal yang diingat oleh Sarah, yakni untuk tidak ngoyo terhadap pekerjaannya. Hal itu pun dibenarkan oleh Rizal.

"Oke masih di entertainment, tapi jangan kayak orang terlalu banget," kata Sarah.

"Iya pasti. Yang penting dia jangan pulang terlalu pagi. Ada waktu liburlah di Sabtu atau Minggu. Harus ada dua hari," kata Rizal

"Sama keluarga wajib banget," tekannya lagi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X