Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Musikal "La La Land" Akan Tampil di Indonesia

Kompas.com - 06/07/2017, 18:34 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar baik datang untuk para pencinta konser musikal dan penggemar film La La Land.

Konser musikal bertajuk La La Land Live Orchestra in Concert akan digelar di Ciputra Artpreneur Jakarta pada 4 dan 5 November 2017 mendatang.

Tiketnya sendiri akan mulai djual pada 15 Juli 2017 pada laman www.tiketapasaja.com.

Hal itu dikonfirmasi oleh CEO Rajawai Indonesia Communication (RIC) Anas Syahrul Alimi selaku promotor lewat akun Twitter-nya pada Rabu (6/7/2017).

"Confirmed!!! @LaLaLand in Concert. November 4-5, 2017 at Ciputra Artpreuneur Jakarta. Promoted by @RajawaliIndo #LalalandJakarta," tulis akun @Anas_S_Alimi dan ditulis sama pada akun resmi RIC itu.

Film La La Land yang dibintangi oleh aktor Ryan Gosling dan aktris Emma Stone itu meraih 14 nominasi Oscar 2017 dan memenangi enam kategori di antaranya.

Selain itu, La La Land juga memenangi penghargaan lain pada ajang Golden Globe Awards, Producers Guild Awards, BAFTA, hingga DGA.

Film garapan Damien Chazelle menceritakan tentang kisah cinta pianis jazz bernama Sebastian (Ryan Gosling) dan calon aktris Mia (Emma Stone).

Mereka sama-sama berjuang meraih impian, di mana Sebastian memulainya dengan bermain piano di bar kecil. Sedangkan, Mia terus mengikuti audisi bintang film.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com