Arie Untung dan Fenita Arie Hampir Bersamaan Jatuh Sakit

Kompas.com - 06/07/2017, 20:35 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Arie Untung mengungkap kisahnya saat jatuh sakit dalam waktu yang hampir bersamaan dengan sang istri, Fenita Arie

"Itu beda seminggu ya kalau enggak salah ya. Jadi Feni sakit karena ada sebuah acara yang mungkin enggak sesuai waktu. Kemudian kami juga lagi buka suatu usaha di Makassar dan Kendari. Kebetulan membutuhkan Fenita untuk datang ke sana," kata Arie saat ditemui di Daan Mogot, belum lama ini.

Untuk menggantikan Fenita, akhirnya Arie pergi ke Makassar dan Kendari.

"Tapi karena beliau yang sakit saya yang jalan. Ketika jalan di sana over excited ya. Naik mobil di luar, lagi puasa juga. Banyak makanan di jalanan, makanan daerah situ, apalagi kapan lagi gitu," ujarnya.

"Nah malamnya kan mau istirahat, soalnya kan malam-malam di bulan Ramadhan jangan di sia-siain juga," imbuhnya.

Lantaran kelelahan, akhirnya Arie pun turut jatuh sakit.

"Jadi full beberapa hari itu ke luar kota banyak kegiatan banyak acara. Tapi di sana enggak ada apa-apa. Ya sudah deh (sakit). Sempat dirawat di rumah sakit juga," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.