Arie Untung dan Fenita Arie Sakit Bersamaan, Anak Lebih Mandiri

Kompas.com - 06/07/2017, 21:08 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Pembawa acara Fenita Arie dan sang suami, Arie Untung jatuh sakit bersamaan beberapa waktu lalu. Beruntung saat keduanya sakit, ketiga anaknya bisa mengurus dirinya sendiri.

"Alhamdulillah mereka kayak sudah otomatis gitu ya. Kitanya lagi ngedrop mereka gampang untuk di take care. Ya enggak masalah sih," kata Arie saat ditemui di Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

Apalagi ketika itu, asisten rumah tangga Arie juga belum kembali bekerja. "Alah sampai sekarang pembantu sudah pada belum balik. Jadi siklusnya hanya masalah timing aja, enggak masalah sih," ujarnya.

[Baca juga: Arie Untung dan Fenita Arie Hampir Bersamaan Jatuh Sakit]

 

Kini setelah keduanya kembali sehat, Fenita menjadi lebih protektif. Hal itu dilakukan agar keduanya selalu sehat.

"Sebenarnya yang cerewet istriku karena masalah makanan. Karena penyakitku kan kebanyakan di perut, jadi salah makan sakit sendiri. Jadi ingetin, tapi kalau sekarang sudah agak mendingan," ungkapnya.

[Baca juga: Arie Untung Bahagiakan Istri dengan Bunga]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.