Cara Reza Rahadian Mendukung Perfilman Indonesia

Kompas.com - 06/07/2017, 23:26 WIB
Reza Rahadian ketika dijumpai wartawan di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAReza Rahadian ketika dijumpai wartawan di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Reza Rahadian punya cara tersendiri untuk mendukung perfilman Indonesia, yakni dengan menonton langsung film tersebut di bioskop. Salah satu film yang ditontonnya adalah Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

Saat ditemui wartawan dalam Gala Premiere Filosofi Kopi 2 di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017), Reza mengaku mendapat undangan dari tim Filosofi Kopi 2 untuk menonton filmnya. Rupanya, Reza pun sudah menonton Filosofi Kopi yang pertama.

Menurutnya, film itu cukup asyik dan menyenangkan untuk dinikmati. Baginya, dua karakter utama dalam film tersebut, yakni Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) memiliki ikatan yang cukup kuat.

"Mereka sudah bonding banget ya secara karakter, Ben dan Jody menurut saya adalah dua karakter yang udah bonding banget, chemistry-nya udah dapet banget," kata Reza.

"Kalau menurut saya sih ketika saya nonton yang pertama, saya cukup believe bahwa mereka bersahabat, mereka berteman baik, mereka adalah partner dalam bisnis yang mereka bangun, so it's quite beliveable. Kita lihatlah yang kedua, saya juga menantikan gimana, apa lagi sih eksplorasi Ben dan Jody khususnya di Filkop yang kedua ini," sambungnya.

[Baca juga: Kedalaman Karakter Reza Rahadian Terbukti di 2 Piala IMAA 2017]

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan hadirnya salah satu karya anak bangsa ini, Reza berharap Filosofi Kopi 2: Ben& Jody dan film-film lainnya bisa memberikan pengalaman menyenangkan dalam menontom film.

"Semoga bisa memberikan satu kenikmatan atau suatu cinematic experience yang lebih menyenangkan. Jad,i saya penasaran banget pengin ngelihat apa yang coba ditawarkan Ben dan Jody, kemudian masalah-masalah apa yang coba ditawarkan film ini," pungkasnya.

[Baca juga: Bicara Toleransi, Reza Rahadian Tak Takut Haters]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.