Kuasa Hukum Sebut Lucky Hakim-Tiara Dewi Kerap Berpura-pura Mesra

Kompas.com - 07/07/2017, 17:19 WIB
Lucky Hakim bersama istrinya, Tiara Dewi, diabadikan di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (23/1/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANLucky Hakim bersama istrinya, Tiara Dewi, diabadikan di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (23/1/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Kuasa hukum artis peran Lucky Hakim, Jamaludin Fakaubun mengungkap bahwa kliennya kerap berpura-pura mesra dengan sang istri, Tiara Dewi. Hal itu sengaja dilakukan agar tak ada yang tahu, bahwa sesungguhnya rumah tangga keduanya sedang bermasalah.

"Jadi kemesraan itu saya pikir bagian dari ini juga, tidak boleh ada yang tahu kalau hubungan suami istri itu tidak harmonis, mereka yang rasakan," kata Jamal saat dihubungi wartawan, Jumat (7/7/2017). 

Umur pernikahan yang baru berusia enam bulan juga menjadi latar belakang keduanya untuk tetap menutupi keretakan rumah tangganya.

"Satu, pernikahan mereka baru seumur jagung. Makannya mereka menciptakan seakan-akan tidak terjadi apa-apa," ujarnya. Padahal, keduanya sering terlibat cekcok dan adu mulut.

[Baca juga: Enam Bulan Menikah, Lucky Hakim Gugat Cerai Tiara Dewi]

 

"Keterangan yang diberikan bahwa memang kurang lebih dua bulan belakangan pertengkaran terjadi," ungkapnya. Sampai akhirnya talak cerai pun terucap dari mulut Lucky.

"Bahkan dua kali berturut-turut bertengkar besar. Sehingga pada tanggal 5 Mei 2017 mas Lucky mengeluarkan statement talak," ungkap Jamal.

[Baca juga: Terlalu Sering Berselisih, Alasan Lucky Hakim Ceraikan Tiara Dewi]

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X