Danang "D'Academy": Dangdut Sekarang Berbeda, Tampilannya Menarik

Kompas.com - 07/07/2017, 20:15 WIB
Penyanyi dangdut Danang DAcademy saat diabadikan di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (7/7/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPenyanyi dangdut Danang DAcademy saat diabadikan di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (7/7/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Danang "D'Academy" mengaku senang melihat dangdut masa kini. Pasalnya, para penyanyinya kini berpenampilan lebih baik.

"Dangdut sekarang sudah bagus, itulah dangdut sekarang berbeda, tampilannya menarik, orangnya sudah bagus penampilanya, sudah educated," ucap Danang saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (7/7/2017).

Menurut Danang, tampilan yang elegan dan mewah membuat dangdut kini semakin nyaman untuk dinikmati.

"Kalau dulu sempat ya dangdut yang tak senonoh, tapi sekarang tampilanya elegan kemasan sudah mewah, sudah bagus sopan dan ternyata masih asyik dinikmati," katanya.

Diterimanya dangdut terbukti dari beberapa acara besar yang kini mulai melirik dangdut.

"Enggak mungkin hari ulang tahun salah satu kabupaten kota itu ada dangdut. Artinya dangdut memasuki banyak segmen," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.