Soal Biaya Pernikahan, Ini Jawaban Tyas Mirasih dan Raden Soedjono

Kompas.com - 08/07/2017, 19:33 WIB
Artis peran Tyas Mirasih (30) resmi menikah dengan Raden Muhamad Soedjono (31) di Plataran Cilandak, Cilandak KKO Marinir, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Artis peran Tyas Mirasih (30) resmi menikah dengan Raden Muhamad Soedjono (31) di Plataran Cilandak, Cilandak KKO Marinir, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tyas Mirasih (30) resmi mengesahkan hubungan suami dan istri dengan artis musik Raden Muhamad Soedjono (31) di Plataran Cilandak, Cilandak KKO Marinir, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017).

Tyas dan Raden mengundang 800 tamu untuk hadir dan merayakan hari pernikahan mereka yang dibagi menjadi dua kali resepsi, yakni pada sore dan malam hari. Setelahnya, mereka akan mengadakan after party lagi.

Pada momen bahagia ini akan ada tiga baju berbeda yang dikenakan oleh Tyas.

"Resepsi ada tiga (baju) nanti Semuanya satu tone, aku satu tone semuanya bajunya. Kecuali yang malem warnanya agak coklat," kata pemain film Air Terjun Pengantin itu.

"Resepsi sore putih, resepsi malem putih, yang malemnya lagi agak nude gitu," sambungnya.

Di samping itu, Tyas dan Raden memilih untuk menggunakan konsep outdoor, di mana para tamu undangan bisa menikmati pesta dan mencicipi hidangan yang disediakan di alam terbuka, ditemani alunan musik dari band pengiring.

Saat ditanya berapa perkiraan biaya yang dibutuhkan untuk menggelar pernikahan mereka, keduanya enggan untuk blak-blakan.

"Ganti pertanyaan itu ya... pokoknya untuk mendapatkan pernikahan ini yang kita impikan balik lagi, kita enggak mau konsep kita kan seperti ini, kita enggak mau ke belakangnya jadi susah sendiri, jadi semua mengikuti batas kemampuan kita," terang Tyas.

Senada dengan Tyas, Raden menjawab, "Ganti pertanyaan... Pokoknya, alhamdulillah lunas. Alhamdulillah sah."



EditorIrfan Maullana

Close Ads X