Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Biaya Pernikahan, Ini Jawaban Tyas Mirasih dan Raden Soedjono

Kompas.com - 08/07/2017, 19:33 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tyas Mirasih (30) resmi mengesahkan hubungan suami dan istri dengan artis musik Raden Muhamad Soedjono (31) di Plataran Cilandak, Cilandak KKO Marinir, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017).

Tyas dan Raden mengundang 800 tamu untuk hadir dan merayakan hari pernikahan mereka yang dibagi menjadi dua kali resepsi, yakni pada sore dan malam hari. Setelahnya, mereka akan mengadakan after party lagi.

Pada momen bahagia ini akan ada tiga baju berbeda yang dikenakan oleh Tyas.

"Resepsi ada tiga (baju) nanti Semuanya satu tone, aku satu tone semuanya bajunya. Kecuali yang malem warnanya agak coklat," kata pemain film Air Terjun Pengantin itu.

"Resepsi sore putih, resepsi malem putih, yang malemnya lagi agak nude gitu," sambungnya.

Di samping itu, Tyas dan Raden memilih untuk menggunakan konsep outdoor, di mana para tamu undangan bisa menikmati pesta dan mencicipi hidangan yang disediakan di alam terbuka, ditemani alunan musik dari band pengiring.

Saat ditanya berapa perkiraan biaya yang dibutuhkan untuk menggelar pernikahan mereka, keduanya enggan untuk blak-blakan.

"Ganti pertanyaan itu ya... pokoknya untuk mendapatkan pernikahan ini yang kita impikan balik lagi, kita enggak mau konsep kita kan seperti ini, kita enggak mau ke belakangnya jadi susah sendiri, jadi semua mengikuti batas kemampuan kita," terang Tyas.

Senada dengan Tyas, Raden menjawab, "Ganti pertanyaan... Pokoknya, alhamdulillah lunas. Alhamdulillah sah."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com