Tora Sudiro "Nyangkut" di Pintu Mobil Orang Lain

Kompas.com - 09/07/2017, 15:33 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tora Sudiro (44) pada Minggu (9/7/2017) pagi mengalami hal yang "lucu". Kancing lengan kemejanya tersangkut di celah pintu belakang mobil seseorang.

Kejadian itu disebar oleh Tora melalui sebuah video singkat yang diunggah ke akun Instagram-nya, @t_orasudi_ro, yang dikutip oleh Kompas.com.

"Nyangkut gue. Nih mobil kayaknya cinta banget sama gue. Kancingnya nyangkut," jawab Tora ketika ditanya oleh salah seorang rekannya, pemusik Dendy Mulya Pasha, yang memvideokan kejadian itu.

Baca juga: Kemeja Purple Rain Prince Laku Rp 1,26 Miliar

Dari video itu terdengar gelak tawa dari rekan-rekannya. Terdengar pula sebuah suara yang menanyakan mengapa kancing lengan kemejanya bisa tersangkut di celah pintu belakang mobil.

"Kok bisa masuk sini?" ujar suara itu.

"Saya aja bingung, he he he," jawab Tora.

Baca juga: Cara Tora Sudiro Melepas Stres

Terlihat dalam video yang sama, seseorang mencoba membantu mengeluarkan kancing lengan kemeja Tora dengan bantuan kunci sambil menunggu pemilik mobil datang.

Namun, menurut pengakuan Tora, kancing tersebut akhirnya bisa terlepas karena si pemilik kendaraan itu datang.

"Ada ada aja ni pagi... udah motoran plat nomer ngga kepasang eh pas nyender, kancing pake nyangkut di mobil orang pula... untung ibu yg punya mobilnya ada di situ.. kalo ngga settress sayaahhh," tulis Tora pada keterangan video itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.