Ammar Zoni Diamankan Polisi Saat Bersantai di Rumah

Kompas.com - 10/07/2017, 16:47 WIB
Pemain sinetron Ammar Zoni saat diamankan di Polres Metropolitan Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017). KOMPAS.com / Dian Reinis KumampungPemain sinetron Ammar Zoni saat diamankan di Polres Metropolitan Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Pemain sinetron Ammar Zoni diamankan Tim Pemburu Narkoba Polisi Resort Metropolitan Jakarta Pusat, pada Jumat (7/7/2017).

Menurut Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto, pemain sinetron 7 Manusia Harimau dan Anak Jalanan ini diamankan di kediamannya di Depok, Jawa Barat.

"Pada Jumat 7 Juli pukul 10.00 WIB Tim Pemburu Narkoba Polres Jakarta Pusat dapat info dari masyarakat, ada rumah yang diduga jadi tempat penyalahgunaan narkoba," ujar Kombes Suyudi sat melakukan gelar perkara di Polres Metropolitab Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017).

"Tim lalu bergerak ke Depok dan di kamar ditemukan satu kemasan atau dalam kotak atau toples berisi narkoba jenis ganja yang diduga dikonsumsi," lanjutnya.

[Baca juga: Air Mata Ibu Bikin Sammy Simorangkir Ogah Konsumsi Narkoba Lagi]

Masih menurut Kombes Suyudi, saat diamankan, Ammar tengah bersantai di kediamannya.

"Kebetulan yang bersangkutan santai di kamar. Kondisinya biasa. Tapi setelah tes urin positif konsumsi ganja dan Sabu," ungkapnya.

Saat ini Ammar Zoni diamankan beserta dua orang asistennya berinisial RH dan M.

[Baca juga: Ridho Rhoma Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X