Ayah Song Joong Ki Bantah Menentang Rencana Pernikahan Putranya

Kompas.com - 11/07/2017, 15:05 WIB
Song Joong Ki (kiri) dan Song Hye Kyo main bareng dalam film drama seri Descendants of the Sun. Mereka berencana menikah pada 31 Oktober 2017. Descendants of the SunSong Joong Ki (kiri) dan Song Hye Kyo main bareng dalam film drama seri Descendants of the Sun. Mereka berencana menikah pada 31 Oktober 2017.
EditorAti Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Pada 11 Juli 2017, ayah dari artis peran Song Joong Ki (31) diwawancara tentang rencana pernikahan putranya itu dengan rekan seprofesinya, Song Hye Kyo (35).

Dalam wawancara tersebut ia membantah bahwa ia menentang rencana pernikahan putranya itu.

"(Song Joong Ki) sudah waktunya menikah, jadi saya bahagia ia bertunangan. Sebagai orangtua, kami telah memutuskan untuk menghormati keputusan putra kami. Orang-orang mengatakan bahwa saya menentang pernikahan mereka, tetapi itu sebuah kesalahpahaman," kata ayah Song Joong Ki ini.

Baca juga: Ibunda Song Joong Ki Senang Anaknya Menikah dengan Song Hye Kyo

Ia juga mengungkapkan bahwa ia ingin segera punya cucu.

"Sekarang, dengan putra saya akan memiliki sebuah keluarga yang mapan sesudah menikah, saya berharap ia bekerja lebih keras untuk menjadi seorang aktor yang sekaligus bisa bertanggung jawab untuk rumah tangganya. Menurut saya, putra saya akan mampu meraih itu," tambahnya.  

Baca juga: Song Joong Ki: Aku Ingin Menghabiskan Sisa Hidupku dengan Song Hye Kyo

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ayah Song Joong Ki kemudian mengungkapkan satu bagian dari rumahnya di mana putranya tersebut tumbuh dewasa.

"(Song Joong Ki) masih sering datang dan bahkan mengajak teman-temannya. Sahabatnya, Lee Kwang Soo, sering datang. Pernah Song Hye Kyo, Jin Goo, dan Kim Ji Won menginap karena tempat shooting film Descendants of the Sun dekat dengan rumah kami," ceritanya.



Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.