Andien Aisyah Tak Sabar Manggung di Soundrenaline 2017

Kompas.com - 11/07/2017, 19:47 WIB
Para penampil Soundrenaline saat jumpa pers di Bexter Smith Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPara penampil Soundrenaline saat jumpa pers di Bexter Smith Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Andien Aisyah mengaku tidak sabar tampil di panggung Soundrenaline 2017 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada 9 dan 10 September 2017.

Pada gelaran 2016 lalu, Andien absen lantaran sedang hamil. Kali ini, ia akan berkolaborasi dengan band Scaller.

"Ini akan menjadi sesuatu yang di luar kebiasaan aku dan Scaller juga," ujar Andien dalam wawancara ketika menghadiri jumpa pers di Bexter Smith, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

"Tahun lalu udah ikutan Soundrenaline lagi, tapi aku hamil. Akhirnya enggak jadi karena takut, karena harus loncat-loncat" lanjut dia.

[Baca juga: Andien x Scaller Unjuk Gigi di Soundrenaline 2017]

 

Andien mengatakan dirinya dan Scaller belum berlatih bersama. Saat ini masih dalam tahap membicarakan konsep lagu dan tampilan seperti apa yang akan dibawakan. Yang jelas, kata Andien, ia akan membawakan lagu Scaller. Begitu juga sebaliknya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Nanti juga ada lagu orang lain mulai dari era 1970-an sampai sekarang juga. Jadi, lagu-lagu yang kami sebutnya sing a long song," kata dia.

Festival musik Soundrenaline 2017 yang bertemakan United We Load tersebut akan menampilkan band dalam negeri dan luar negeri.

Musisi Tanah Air yang akan tampil adalah Sheila on 7, Tulus, Payung Teduh, Kotak, Lolot, HMGNC, Elephant Kind, Kelompok Penerbang Roket (KPR), Stars and Rabbit, Andien, Burgerkill, Rendy Pandugo, dan Bottlesmoker.

Sedangkan, salah satu musisi luar negeri yang dijadwal tampil dalam festival ini adalah JET, grup band beraliran rock asal Australia.

[Baca juga: Musisi Tanah Air Masih Jadi Raja di Soundrenaline 2017]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.