Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Menikah, Fendy Chow dan Stella Cornelia Akan Pacaran Dulu

Kompas.com - 13/07/2017, 20:04 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan artis peran Fendy Chow (28) dan Stella Cornelia (22) sedang menuju acara pernikahan mereka, yang akan dilangsungkan pada 23 Juli 2017.

Ketika ditemui di tempat mereka mengepas busana pengantin di Jakarta pada Kamis 913/7/2017), Fendy dan Stella mengatakan bahwa sesudah menikah nanti mereka ingin berpacaran dulu selama kira-kira enam bulan hingga satu tahun.

"Sepertinya langsung, short honeymoon, baru kerja. Honeymoon sesungguhnya nanti. Kami planning-nya mau ada babymoon (untuk hamil dan punya anak)," ujar Fendy di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat.

"Kalau yang short honeymoon-nya, di Indonesia. Yang honeymoon beneran, nanti. Rencananya, setelah nikah kami mau pacaran dulu, sekitar enam bulan sampai satu tahun, mau jalan-jalan dulu. Setelah itu, baru babymoon itu," sambungnya.

Baca juga: Bakal Menikah dengan Stella Cornelia, Fendy Chow Deg-degan

Fendy dan Stella menjelaskan pula bahwa kini kira-kira 90 persen keperluan acara pernikahan mereka sudah disiapkan.

"Kami memang dibantu wedding planner dan wedding organizer. Cuma, ya tetap saja ada perintilan-perintilan lainnya, misalnya mencocokkan waktu keluarga untuk meeting, untuk latihan-latihan, dan geladi resiknya," ujar Fendy.

"Kalau pas ada waktunya, ya kami berdua yang ngerjain," tambah Stella.

Baca juga: Fendy Chow Tak Kuat jika Stella Cornelia Dipingit

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com