Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Mengaku Lalai Mengawasi Pergaulan Ammar Zoni

Kompas.com - 13/07/2017, 21:21 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Henri Zoni, sang ayah dari aktor dan tersangka kasus narkoba Ammar Zoni, mengaku lalai memantau pergaulan anaknya hingga tertimpa kasus tersebut.

"Saya mengakui kelalaian saya," ujar Henri saat menggelar jumpa pers terkait kasus Ammar di Hotel Maxone, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

Henri mengaku tidak mengetahui sejauh mana pergaulan anak tertua dari tiga bersaudara itu. Ia pun merasa geram dengan orang-orang yang menjerumuskan anaknya terhadap barang-barang terlarang tersebut.

Sebagai orangtua tunggal terhadap tiga anaknya, Henri memang tidak terlalu ketat mengawasi pergaulan para anaknya. Namun ia menegaskan, itu bukan berarti menandakan tidak adanya kasih sayang.

"Beda ya sama perempuan. Saya memang agak longgar sedikit karena laki-laki. Kalau masih ada ibunya mungkin dia bisa lebih terarah," ucapnya memberikan alasan.

[Baca juga: Ayah: Ammar Zoni Menangis dan Merangkul Kaki Saya]

 

Sedangkan adik Ammar, Aditya Zoni, mengaku sebagai orang yang paling dekat dengan kakaknya. Bahkan, Ia memandang sang kakak sebagai seorang panutan.

Lalu sebagai orang yang terdekat, apakah selama ini Aditya menyadari ada gelagat Ammar memakai narkoba?

"Saya baru tahu juga dia pakai narkoba saat ditangkap. Gelagatnya enggak ada, dia segar bugar dan kelihatan kayak orang enggak pakai," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni bersama kedua asistennya, RH dan M, ditangkap oleh polisi di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7/2017).

Dari tangan mereka, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, salah satunya satu toples daun ganja kering dengan berat brutto 39,1 gram.

[Baca juga: Ammar Zoni Meminta Maaf kepada Penggemarnya]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com