Ammar Zoni Meminta Maaf kepada Penggemarnya

Kompas.com - 13/07/2017, 20:58 WIB
Artis sinetron Ammar Zoni saat diamankan di Polres Metropolitan Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis sinetron Ammar Zoni saat diamankan di Polres Metropolitan Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sinetron Ammar Zoni meminta maaf kepada para penggemarnya atas kasus narkoba yang menimpanya. Hal ini ia sampaikan melalui ayahnya, Henri Zoni.

"Kepada para fans dan seluruh masyarakat, dia minta maaf yang sebesar-besarnya. Dia berjanji tidak akan melakukan lagi," ujar Henri di Hotel Maxone, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

Secara pribadi Henri mengapresiasi tindakan polisi yang telah menangkap anaknya. Jika tidak ada kejadian itu, Henri tidak mengetahui apa yang selama ini dilakukan oleh Ammar yang dikenal pernah membintangi sinetron Anak Langit itu.

"Kalau dia enggak ditangkap saya enggak akan tahu seperti ini. Dia masih muda, coba kalau ketahuannya pas sudah tua, kadar kecanduannya akan tinggi," ujarnya.

Terkait kasus anaknya itu, Henri menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib. Henri pun akan berjuang keras agar anaknya direhabilitasi setelah mengajukan assessment di Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Kami taat hukum dan akan kooperatif," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni bersama kedua asistennya, RH dan M, diciduk oleh polisi di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7/2017).

Dari tangan mereka, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, salah satunya satu toples daun ganja kering dengan berat brutto 39,1 gram.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X