Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Berharap "Assessment" Ammar Zoni Disetujui BNN

Kompas.com - 13/07/2017, 22:11 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Ammar Zoni, John Mathias, berharap bahwa assessment yang diajukan pihaknya agar kliennya tersebut dapat menjalani rehabilitasi disetujui oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Sebagai informasi, Ammar telah menjalani rangkaian tes assessment di BNN pada Rabu (12/7/2017).

"Permintaan kami kira-kira assessment bisa direalisasikan dan disetujui BNN agar Ammar direhabilitasi," ujar John di Hotel Maxone, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

Hal yang sama diungkapkan oleh tim kuasa hukum lainnya, Handito Ajie Nugroho. Menurut dia, hasil assessment akan keluar pada Jumat (14/7/2017) besok.

"Kami masih menunggu hasilnya. Hasilnya akan keluar besok," kata Ajie.

[Baca juga: Kuasa Hukum: Ammar Zoni Meminta Buku tentang Agama]

 

Terkait dengan kondisi pemain sinetron Anak Langit yang tengah mendekam di penjara Mapolres Jakarta Pusat itu, Ajie mengungkapkan bahwa kondisi Ammar baik dan sehat.

"Dia dalam keadaan baik dan sehat. Dia sudah lebih move on lah," kata dia.

"Ammar kan lagi assessment. Kami dari kuasa hukum dan keluarga meminta fans Ammar untuk doanya agar Ammar bisa direhabilitasi," timpal John.

Diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni bersama kedua asistennya, RH dan M, diciduk oleh polisi di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7/2017).

Dari tangan mereka, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, salah satunya satu toples daun ganja kering dengan berat brutto 39,1 gram.

[Baca juga:Ayah: Ammar Zoni Menangis dan Merangkul Kaki Saya]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com