Masuk Sekolah, Anak Sarwendah-Ruben Onsu Bikin Heboh

Kompas.com - 13/07/2017, 22:19 WIB
Sarwendah dalam wawancara usai peluncuran produk elektronik di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSarwendah dalam wawancara usai peluncuran produk elektronik di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Putri pasangan selebritas Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu, belum juga masuk sekolah playgroup. Namun, ia sudah membuat orang-orang di sekelilingnya heboh.

"Thalia nanti sekolah tanggal 18 Juli 2017, sekolah hari pertama dan semuanya udah pada heboh. Semuanya pengin nganterin dia," kata Sarwendah seraya tertawa kecil dalam wawancara di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017).

Baik ia, Ruben, maupun keluarga mereka sangat bersemangat karena sebelumnya Thalia masuk sekolah hanya dua minggu sekali, sekadar membiasakan diri. Sementara, pekan depan, anak sulung Ruben dan Sarwendah itu bakal mulai bersekolah setiap hari.

"Kalau tanggal 18 nanti dia udah sekolah setiap hari, sekolah formal," ujar Sarwendah.

[Baca juga: Putri Ruben Onsu Tertular Kebiasaan Sarwendah Tan]

Ia sudah mempersiapkan seragam sekolah untuk Thalia, peralatan sekolah, dan kotak bekal makanan.

"Cuma ternyata baju dari sekolahnya, size bajunya gede, jadi udah aku kecilin. Namanya anak kecil udah dinamain ya takutnya entar ketuker," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bukan hanya Sarwendah dan sang suami yang bersemangat, Thalia ternyata juga ikut heboh.

"Dia udah heboh nulis-nulis, ngeliat buku bawaannya pengin nulis. Padahal nulisnya mah coret-coret," kata Sarwendah sambil tersenyum.

[Baca juga: Sarwendah Jawab Kabar Keretakan Hubungan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting]



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X