Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sidang Cerai Perdana Gracia-David Digelar 20 Juli Mendatang

Kompas.com - 14/07/2017, 17:24 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com--Setelah gugatan cerainya diterima oleh Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat pada 4 Juli 2017 lalu, kini sidang cerai pasangan pembawa acara Gracia Indri dan keyboardist David Kurnia Albert Dorfel siap digelar.

Menurut Humas Pengadilan Negeri Bandung, Wasdi Permana, sidang cerai antara keduanya akan digelar pada 20 Juli 2017 mendatang.

"Kepada rekan-rekan dari pers, atas permintaan anda, saya informasikan, bahma menurut Ketua Majelisnya, perkara perceraian No.285/Pdt.G/2017/PN.Bdg. Sidang pertamanya tanggal 20 Juli 2017, pukul 09.00 WIB," ujar Wasdi kepada wartawan saat dihubungi Jumat (14/7/2017).

[Baca juga: Kuasa Hukum: Gracia Indri-David NOAH Sudah Satu Tahun Berselisih]

 

Sebelumnya kuasa hukum Gracia, Rohman Hidayat menyebut bahwa rumah tangga kliennya dan David Kurnia sudah bermasalah sejak setahun belakangan.

"Ya kurang lebih (satu tahun) lah. Cuman nanti aja ya, pas persidangan berakhir kan di persidangan itu akan diurai ya (permasalahannya). Ini kan belum persidangan," kata Rohman saat dihubungi wartawan, Kamis (13/7/2017).

David dan Gracia menikah pada 28 Desember 2014 lalu. Rumah tangga keduanya dikabarkan goyah pada Mei 2016. Namun keduanya kembali rujuk sampai akhirnya surat permohonan cerai ini dilayangkan.

[Baca juga: Sang Ayah Sayangkan David NOAH-Gracia Indri Akan Bercerai]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com