Stres di Amerika, Berat Badan Tasya Kamila Turun 5 Kilogram

Kompas.com - 15/07/2017, 21:17 WIB
Tasya Kamila menghadiri screening dan gala premiere film The Doll 2 di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jumat (14/7/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANTasya Kamila menghadiri screening dan gala premiere film The Doll 2 di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jumat (14/7/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tasya Kamila menceritakan awal kali pertama menjalani kehidupan di Amerika Serikat. Tasya mengaku sempat mengalami stres dan berat badannya turun hingga 5 kilogram pada satu bulan pertama.

"Awal satu bulan di sana aku turun 5 kilogran karena stres," ujarnya saat menghadiri screening dan gala premiere film The Doll 2 di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jumat (14/7/2017).

Tasya saat ini sedang mengenyam pendidikan kuliah S2 jurusan Public Administration di Columbia University, Amerika Serikat.

Beruntung, kata Tasya, ia tidak larut dalam situasi tersebut. Menurut Tasya, apa yang dialaminya selama satu bulan pertama hanyalah bagian dari adaptasi.

[Baca juga: Di Amerika, Tasya Kamila Masak dan Bersihkan Kamar Mandi Sendiri]

Meski tujuan utamanya di negeri Paman sam untuk menuntut ilmu, menurut Tasya di sana ia mau tak mau juga harus belajar mandiri.

 

Ia mengaku harus membereskan sendiri tempat tinggal yang dihuninya, mulai dari mengepel, membereskan kamar mandi hingga memasak sendiri.

"Tapi lama-lama jadi terbiasa," kata wanita yang dikenal sebagai penyanyi cilik di era 1990-an tersebut.

[Baca juga: Teman Kuliah di Amerika Kaget Saat Tahu Tasya Kamila Artis]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.