Sheila on 7 Sajikan Hiburan Malam Terakhir Jakarta Fair Kemayoran 2017

Kompas.com - 17/07/2017, 18:07 WIB
Sheila On 7 menghibur pada malam terakhir Jakarta Fair Kemayoran 2017, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (16/7/2017). KOMPAS.com/KURNIA SARI AZIZASheila On 7 menghibur pada malam terakhir Jakarta Fair Kemayoran 2017, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (16/7/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band Sheila on 7 ( So7) dari Yogyakarta mengentak panggung utama Jakarta Fair Kemayoran 2017 pada Minggu (16/7/2017) malam, yang merupakan malam terakhir perhelatan itu.

Tahun ini, So7 untuk kali pertama tampil dua kali dalam Jakarta Fair Kemayoran.

Para penonton langsung bersorak riuh ketika intro "Pejantan Tangguh" dimainkan. Suasana bertambah meriah ketika lampu sorot menerangi empat personel band tersebut, yaitu Akhdiyat Duta Modjo (vokal), Eross Candra (gitar), Adam Muhammad Subarkah (bas), dan Brian Kresno Putro (drum).

Para penonton tampak menikmati lagu itu, yang bagai membawa mereka kembali ke 2004. Mereka ikut bernyanyi dan bergoyang.

Suara Duta berpadu dengan permainan gitar Eross dan bas Adam serta pukulan drum Brian.

Setelah itu, So7 membawakan lagu "Selamat Datang", salah satu singel dalam album Musim yang Baik.

Pada pertengahan lagu tersebut, Duta memainkan harmonika dan membuat para penonton yang kebanyakan perempuan berteriak histeris.

Kelar "Selamat Datang", Duta menyapa para penonton, termasuk para penggemar So7, yang disebut Sheilagank.

"Selamat malam Jakarta Fair, alhamdulillah kita ketemu lagi dan ini kesempatan pertama Sheila on 7 ngamen lagi di Jakarta. Terima kasih sudah mau halal bihalal bareng Sheila on 7 dan kami ucapin Minal Aidin Wal Faidzin, kalau punya banyak salah, maafin ya," tutur Duta.

"Malam ini masih panjang. Jadi, jangan kering-kering tenggorokan, kita nyanyi sama-sama," ujar Duta, yang disambut intro musik elektronik untuk "Jadikan Aku Pacarmu".

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X