Dipasangkan dengan Iqbaal "CJR", Vanesha Prescilla Kaget

Kompas.com - 17/07/2017, 22:38 WIB
Vanesha Prescilla menghadiri acara pengenalan para pemain film berjudul Dilan di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Senin (17/7/2017). Film Dilan merupakan adaptasi dari novel laris yang berjudul sama karya penulis Pidi Baiq pada 1990. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANVanesha Prescilla menghadiri acara pengenalan para pemain film berjudul Dilan di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Senin (17/7/2017). Film Dilan merupakan adaptasi dari novel laris yang berjudul sama karya penulis Pidi Baiq pada 1990.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Vanesha Prescilla (17) mengaku terkejut dipasangkan dengan anggota boyband Coboy Junior (CJR), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (17), dalam film Dilan.

Iqbaal berperan sebagai Dilan, sedangkan Vanesha menjadi Milea, kekasih Dilan.

"Aku terkejut sekali. Iqbaal kan sudah lama enggak di dunia entertainment, karena sekolah di Amerika," ujarnya dalam wawancara di kantor rumah produksi Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Senin (17/7/2017).

Baca juga: Siapa Pemeran Tokoh Dilan dalam Film Adaptasi Dilan?

Adik dari artis peran Sissy Priscilla ini mengungkapkan bahwa ia baru mengetahui dipasangkan dengan Iqbaal ketika sedang menjalani reading beberapa waktu lalu.

Tidak ada pemberitahuan dari dua rumah produksi yang membuat film itu, yaitu Falcon Pictures dan Maxima Pictures, bahwa Iqbaal yang menjadi teman mainnya.

"Tiba-tiba disuruh reading dan terus ketemu Iqbaal. Aku awalnya mikir kayaknya enggak cocok deh (dengan Iqbaal). Tapi, anaknya smart banget. Terus, pecicilannya sama kayak Dilan. Jadi, ya nyaman gitu," ceritanya.

Baca juga: Sambil Naik Motor, Iqbaal CJR Diperkenalkan sebagai Pemeran Dilan

Vanesha mengaku menikmati proses pembuatan film itu. Apalagi, menurut dia, Iqbaal sosok yang humoris dan gampang diajak berkomunikasi.

Film Dilan merupakan adaptasi dari novel terlaris yang berjudul sama karya penulis Pidi Baiq pada 1990.

Sederet pemain pendatang baru ikut ambil bagian dalam film arahan sutradara Fajar Bustomi itu. Mereka adalah Vanesha Prescilla, Steffi Zamora, Rifal Hadi, Giulio Parengkuan, Omar, dan Gusti Rayhan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X