Serial Web "Switch" Akhiri Penantian Morgan Oey - Kompas.com

Serial Web "Switch" Akhiri Penantian Morgan Oey

Kompas.com - 18/07/2017, 14:32 WIB
Artis peran Morgan Oey saat diabadikan di Scientia Square Park, Tangerang, Banten, Senin (17/7/2017)KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Morgan Oey saat diabadikan di Scientia Square Park, Tangerang, Banten, Senin (17/7/2017)

TANGERANG, KOMPAS.com - Artis peran Morgan Oey selama ini menantikan kesempatan untuk dapat bekerja sama dengan sutradara Nia Dinata. Penantian itu pun terjawab melalui produksi serial web Switch, di mana ia ambil bagian sebagai pemeran utama.

"Ya ini salah satunya. Jujur saja ini faktornya dari dulu saya pengin sekali bekerja sama dengan Teh Nia Dinata. Kebetulan puji Tuhan saya bisa mendapat kesempatan ini walaupun dalam bentuk web series," ujarnya saat ditemui di Scientia Square Park, Tangerang, Banten, Senin (17/7/2017).

Morgan merasa yakin bahwa setiap film yang diproduksi oleh Nia akan digarap dengan serius dan diterima oleh masyarakat.

"Tapi saya tahu kalau produksi teteh tuh pasti keren sekali. Dari segi cerita, penokohan, karakter teteh sangat detail," ucapnya.

Hal itu pun terbukti dari cara pengambilan gambar dan pendalaman karakter yang diterapkan oleh Nia. Menurut Morgan, meski Switch ini adalah serial web, tetapi Nia memperlakukannya seperti sedang menggarap film.

"Kami reading. Justru ini bedanya, biasanya dulu kalau saya sinetron benar-benar script-nya datang langsung take. Benar-benar on the spot. Kalau ini benar-benar kami melewati proses reading, workshop. Kalau misalnya dibilang film ya sama saja, cuma platform-nya saja beda," katanya.

Serial web Switch dijadwal tayang mulai Agustus 2017 mendatang melalui aplikasi Viu.


EditorIrfan Maullana

Close Ads X