Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yong Hwa "CNBLUE" Gugup Saat Ditantang Menari untuk Singel Terbarunya

Kompas.com - 19/07/2017, 16:07 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Vokalis band CNBLUE, yakni Jung Yong Hwa melakukan comeback dengan mini album solonya yang berjudul Do Disturb.

Album ini sudah bisa didengarkan mulai Rabu (19/7/2017). Salah satu singel yang bisa dinikmati ialah "That Girl" yang mana ia berkolaborasi dengan Loco. Yong Hwa pun menceritakan pengalamannya di balik pembuatan mini album ini.

"Biasanya, butuh waktu lama untuk menyelesaikan rekaman sebuah lagu, karena aku harus mengecek dan membetulkan hal-hal kecil," katanya seperti dikutip dari Koreaboo.

"Bagaimanapun juga, saat ini, aku hanya memutuskan untuk menjalaninya dan lebih fokus pada rasa dari musik itu sendiri secara keseluruhan," tambahnya.

[Baca juga: 3 Hal Menarik yang Disukai Penggemar dari CNBLUE]

 

Bintang serial Heartstrings ini pun juga bercerita bahwa dirinya juga ditantang menari untuk singel "That Girl" miliknya.

"Setelah aku selesai membuat "That Girl", seseorang di perusahaanku menyarankan supaya aku menyanyi di lagu itu karena lagu itu temponya cukup cepat," terang Yong Hwa.

"Awalnya, aku pikir bahwa menari tidaklah cocok untukku, jadi aku berkompromi dan menyetujui untuk menari, hanya untuk bagian kecil di lagu itu. Saat aku harus shooting video musiknya, aku luar biasa gugup dan sekarang, aku benar-benar menghargai para penari artis-artis," pungkasnya. 

[Baca juga: Terlalu Asyik Menyanyi, Yong Hwa CNBLUE Jatuh di Panggung]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com