Ruben Onsu: 40 Hari Selamat Jalan Sahabat

Kompas.com - 19/07/2017, 16:58 WIB
Ruben Onsu mengunjungi makam sahabatnya, Julia Perez, di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017). KOMPAS.COM/IRA GITARuben Onsu mengunjungi makam sahabatnya, Julia Perez, di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Lewat akun Instagram miliknya, pembawa acara Ruben Onsu mengunggah sebuah video untuk memperingati 40 hari meninggalnya pedangdut Julia Perez alias Jupe.

Video tersebut berisi kumpulan foto kebersamaannya dengan Jupe sebelum pelantun "Belah Duren" itu tutup usia pada 10 Juni 2017 lalu.

"Kami selalu tertawa bersama, kami menangis bersama dan kami itu melewatinya bersama, sekarang tinggal kenangan indah kami saja dan persembahan video ini untuk sahabat sejatiku akan kenangan indah kami dan saya pun IKHLAS," tulis Ruben melengkapi keterangan video yang ia unggah.

Meski mengaku telah ikhlas, Ruben masih tidak menyangka bahwa dirinya harus mengucapkan kata perpisahan untuk Jupe.

"Benar-benar tak pernah terpikir oleh ku menulis seperti ini dan menulis dengan kata-kata. 40 Hari Selamat jalan sahabat," sambungnya.

Ruben adalah salah satu sahabat yang paling aktif dalam memantau perkembangan Jupe semasa berjuang melawan penyakit kanker serviks.

Persahabat yang terjalin di antara mereka terlihat begitu kuat tatkala ia menunjukkan rasa kehilangan pada setiap materi yang ia unggah melalui akun Instagram miliknya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.