Vicky Prasetyo: Pemain "Pesbukers" Merasa Kehilangan Ayu Ting Ting

Kompas.com - 19/07/2017, 17:51 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebritas Vicky Prasetyo mengatakan bahwa beberapa artis pengisi program Pesbukers di ANTV kini merindukan kehadiran penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Sebagai informasi, Ayu sudah tidak lagi mengisi program Pesbukers selepas berlibur dari Selandia Baru.

"Yang pasti Ayu sosok pemain cerdas. Dia mampu bermain di segala lini. Kalau secara kreatif semua pasti kehilangan Ayu," ujar Vicky di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2017).

Terkait bagaimana proses Ayu sampai tidak ada dalam program Pesbukers, Vicky mengaku tidak mengetahuinya. Namun, sejauh ini Vicky mengatakan bahwa ia masih berkomunikasi dengan semua pemain Pesbukers, termasuk Ayu.

Di satu sisi Vicky berujar bahwa Ayu sama sekali tak pernah bercerita tentang masalah yang menyebabkan dirinya tak lagi mengisi program Pesbukers.

"Kami berteman semuanya. Selain di luar apapun, dia jadi pemain bagus, sketsanya lucu orangnya ceria. Jadi bisa buat main tek-tokan di sketsa bagus. Semoga sebentar lagi cepat masuk (kembali ke Pesbukers)," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, kabar Ayu sudah tidak mengisi acara Pesbukers diungkapkan oleh ayahnya, Abdul Rozak. Dia membeberkan salah satu penyebab Ayu tak lagi meramaikan program Pesbukers.

"Daripada banyak yang zalimi juga di sana (di Pesbukers), ngapain. Tapi Ayu mah biasa aja, dibawa santai. Dia mah enggak ambisius," ungkap Rozak.

Namun, kabar Ayu didepak dari Pesbukers justru dibantah oleh pihak ANTV melalui Corporate Communications Manager Nugroho Agung Peasetyo. Menurut Nugroho, hingga saat ini status Ayu masih belum berhenti maupun diberhentikan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.