Sibuk Kerja, Ruben Onsu Tetap Bantu Keluarga Jupe Siapkan Tahlilan

Kompas.com - 20/07/2017, 11:05 WIB
Sarwendah usai menghadiri tahlilan 40 hari meninggalnya Julia Perez di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (19/7/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSarwendah usai menghadiri tahlilan 40 hari meninggalnya Julia Perez di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (19/7/2017) malam.
|
EditorKistyarini

CIBUBUR, KOMPAS.com - Jadwal pekerjaan yang sangat padat ternyata tak membuat pembawa acara Ruben Onsu melupakan mendiang sahabatnya, Julia Perez (Jupe).

Meski berhalangan hadir saat tahlilan 40 hari meninggalnya Jupe pada Rabu (19/7/2017) malam, Ruben tetap menyempatkan waktu mengurus persiapan acara tersebut.

"Kak Ruben (tak bisa hadir karena lagi ada shooting)? Dia selalu sangat care," ucap istri Ruben, Sarwendah, di usai acara tahlilan di kediaman Jupe di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu malam.

"Teleponan sama Nia (adik Jupe) sama mama Kak Jupe, 'gimana persiapan, butuh apa aja?'" tambahnya.

Sarwendah juga mengatakan, walaupun suaminya tak bisa hadir ke tahlilan tersebut, ada ia yang datang dan turut berdoa untuk mendiang Jupe.

[Baca juga: Cerita Sarwendah Diajak Ngobrol oleh Mendiang Jupe]

"Karena Kak Ruben enggak bisa dateng, kalau aku bisa, pasti aku dateng," kata Sarwendah.

Julia Perez meninggal dunia akibat kanker serviks stadium empat di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB.

Jupe dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

[Baca juga: Gaston Castano Beri Kejutan kepada Keluarga Jupe]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X