Cerita Sarwendah Diajak "Ngobrol" oleh Mendiang Jupe

Kompas.com - 20/07/2017, 09:23 WIB
Sarwendah usai menghadiri tahlilan 40 hari meninggalnya Julia Perez di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (19/7/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSarwendah usai menghadiri tahlilan 40 hari meninggalnya Julia Perez di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (19/7/2017) malam.
|
EditorKistyarini

CIBUBUR, KOMPAS.com -- Genap 40 hari sejak penyanyi dangdut Julia Perez atau  Jupe  meninggal karena kanker serviks stadium empat. Namun pelantun "Aku Rapopo" itu masih terus melekat pada memori para sahabatnya.

Salah satunya penyanyi Sarwendah yang mengaku beberapa waktu lalu memimpikan mendiang Jupe.

"Aku mimpi dia ngajak ngobrol, 'ngobrol yuk'. Kami ngobrol aja, ngobrolnya kayak lagi di kamar," kata Sarwendah usai menghadiri tahlilan 40 hari meninggalnya Jupe di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (19/7/2017) malam.

Sebelum melihat Jupe dalam mimpinya, ibu satu anak ini mengaku sedang asyik melihat foto-foto kebersamaannya dengan Jupe dalam Instagram.

Tak lama kemudian, tanpa sadar ia tertidur. Dalam mimpinya, Sarwendah tiba-tiba dibangunkan oleh Jupe yang ingin berbincang dengannya.

"Abis lihat foto, aku ketiduran. Aku kayak lagi mau tidur, bener-bener kondisinya sama pada saat aku lagi tidur. Jadi waktu itu aku dipanggil, dibangunin sama Kak Jupe, terus ngobrol. Terus aku langsung kebangun," ujarnya.

Istri pembawa acara Ruben Onsu ini lantas bingung apakah ia memimpikan Jupe karena rindu atau karena pengaruh foto-foto yang ia lihat sebelum tidur.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Hmmm ini beneran atau karena aku kangen. Ini aku mimpi atau karena abis lihat-lihat foto. Aku bingung antara aku kangen mikirin atau emang ke mimpi," katanya.

"Kak Jupe itu banyak banget yang sayang. Sampai sekarang pun masih ramai yang support Kak Jupe. Kalau lagi ngumpul kayak gini, kami selalu ngomongin 'dulu kak Jupe gini ya, kalau ada kak Jupe pasti gini-gini'. Pastinya Kak Jupe udah tenang di sana," ucap Sarwendah lagi.

Julia Perez meninggal dunia akibat kanker serviks stadium empat di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB. Jupe dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X